jual projector proyektor infocus & service projector infocus, jual layar proyektor ,distributor projector, panasonic nec epson sony

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

apa itu CCTV IP Camera CCTV

Jual IP Camera CCTV harga murah, kami akan survei ke tempat bapak / ibu untuk melihat kebutuhan

anda di luar rumah / atau anda di luar kantor .. awasi rumah kantor anda dari jauh dari tempat yang berbeda .. kami solusi nya

Sebuah kamera protokol Internet, atau kamera IP, adalah jenis kamera video digital yang biasa digunakan untuk pengawasan, dan yang, tidak seperti analog closed circuit television (CCTV) kamera, dapat mengirim dan menerima data melalui jaringan komputer dan internet. Meskipun kebanyakan kamera yang melakukan hal ini adalah Webcam, istilah "kamera IP" atau "netcam" biasanya hanya diterapkan dengan yang digunakan untuk pengawasan. Kamera IP terpusat pertama adalah Axis NetEye 200, yang dirilis pada tahun 1996 oleh Axis Communications.

Ada dua jenis kamera IP:

IP kamera terpusat, yang memerlukan pusat Network Video Recorder (NVR) untuk menangani rekaman, video dan alarm manajemen.

Kamera IP desentralisasi, yang tidak memerlukan Network Video Recorder pusat (NVR), sebagai kamera telah merekam fungsi built-in dan dengan demikian dapat merekam langsung ke media penyimpanan standar, seperti kartu SD, NAS (network attached storage) atau PC / Server.

Pembahasan pada artikel ini mencakup:

- Apa itu IP Camera

- Perbedaan IP Camera  dengan  CCTV

- Dasar  Jaringan IP Camera

- Software Managament Video .

Jika kita ingin memantau  tempat yg terkendala jarak yg cukup jauh  kita bisa memanfaatkan IP Camera(internet protocol camera) . Saat ini selain mudah instalasinya juga sudah banyak beredar di pasaran  IP camera yg murah harganya.  Pada waktu yg lampu  orang menggunakan CCTV untuk memantau keadaan yg terkendala jarak, tapi CCTV mempunyai kelemahan yaitu terbatasnya jarak pantauan.

Kegunaan IP Camera antara lain Untuk  Security,monitoring, Live view pd website dll.

Untuk bisa membuat jaringan IP camera anda  butuh sedikit pengetahuan dasar jaringan komputer.

Apa itu IP Camera?

Menurut wikipedia : “An Internet protocol camera, or IP camera, is a type of digital video camera commonly employed for surveillance, and which unlike analog closed circuit television (CCTV) cameras can send and receive data via a computer network and the Internet.”    artinya kira2 bgini :  IP camera adalah kamera digital untuk  pemantauan  yg dapat  mentrasfer data melalui jaringan komputer dan internet  .  lah klu begitu mah webcam juga bisa… yup betul webcam juga  bisa, tapi kan webcam tdk berdiri sendiri  webcam masih perlu komputer dan webcam bukan  untuk  pemantauan.

Bagian bagian IP Camera:

1. Lensa , gunanya untuk memfokuskan gambar.

2. Sensor gambar (CCD atau CMOS)  : digunakan untuk merubah cahaya ke signal listrik.

3. Prosessor pengolah gambar dan compresi gambar,  supaya data tdk terlalu besar data perlu di compresi.

4. Microcomputer dan ethernet ,  mengontrol system dan menyambungkan ke jaringan komputer.

5. Input Output port,   gunanya untuk mengontrol lensa (fokus,zoom) , menggerakan arah kamera ,  menggerakan relay dll.

6. Input Audio/ suara.

Jenis-jenis  IP camera :

1. Fix Ip camera.

2. Dome IP Camera.

3. PTZ  (pan, tilt, zoom) IP Camera.

Apa Itu IP CAMERA ???

Sebuah kamera IP adalah jaringan kamera video digital yang mentransmisikan data melalui link Fast Ethernet. kamera IP (“juga disebut kamera jaringan ") yang paling sering digunakan untuk surveilans IP, versi digital dan jaringan televisi sirkuit tertutup (CCTV).Manfaat kamera IP melalui teknologi analog mencakup:
* Remote administrasi dari setiap lokasi.
* Digital zoom.
* Kemampuan untuk dengan mudah mengirim foto dan video di mana saja dengan koneksi internet.
* Progressive scanning, yang memungkinkan gambar berkualitas lebih baik diekstrak dari video, khususnya untuk memindahkan target.
* Adjustable frame rate dan resolusi untuk memenuhi kebutuhan spesifik.* Dua-cara komunikasi.
* Kemampuan untuk mengirimkan alert jika aktivitas yang mencurigakan yang terdeteksi.
* Kabel persyaratan hanya menggunakan Kabel Jaringan ( LAN ) RG45 / UTP
* Dukungan untuk video cerdas.

Kekurangan surveilans IP Cam, lebih besar kompleksitas menggunakan bandwidth. Salah satu alternatif untuk organisasi dengan investasi yang besar dalam teknologi analog adalah dengan menggunakan server video ke analog kamera CCTV untuk IP Cam. Sebuah server video server standard kecil yang mengubah sinyal analog ke format digital dan menyediakan kamera analog dengan alamat IP.Namun demikian, karena menawarkan banyak kemampuan yang lebih canggih, IP surveillance semakin menggantikan CCTV analog.
Sebuah IP Camera ( kamera jaringan ) adalah berbeda dengan kamera CCTV tradisional karena perangkat dapat mengirimkan data secara langsung di atas link Ethernet. kamera IP memiliki port Ethernet untuk menghubungkan kabel jaringan, dan video streaming digital. CCTV (analog) kamera memiliki konektor BNC untuk menghubungkan kabel koaksial, dan video stream analog. Ada dua jenis kamera IP yang tersedia - sentralisasi dan desentralisasi. Sentralisasi :Untuk keperluan surveilans, terpusat IP kamera perekam video memerlukan jaringan pusat ( perangkat NVR ) untuk menangani rekaman, video dan manajemen alarm. Desentralisasi IP kamera memiliki jaringan perekam video (perangkat NVR) fungsionalitas built-in, sehingga dapat merekam secara langsung untuk semua jenis media penyimpanan digital (Flash / SD, Hard Disk Drive, Jaringan

Kamera IP ( IP CAM )
Kamera IP (Internet Protocol Camera) teknologi sangat berbeda dengan "televisi sirkuit tertutup" (CCTV) teknologi. Berdasarkan Protokol Internet kamera dapat mengirim dan menerima data melalui jaringan komputer (WAN / LAN) dan Internet, CCTV (analog) kamera tidak bisa. kamera IP sekarang mewakili segmen produk pertumbuhan tercepat di pasar video surveillance.Teknologi kamera IP tidak terbatas pada pembatasan resolusi seperti yang ditetapkan oleh NTSC / PAL video analog standar. Apa yang mendorong pergeseran pasar dari teknologi CCTV adalah resolusi yang lebih tinggi yang ditawarkan oleh perangkat video berbasis IP. Kamera IP memungkinkan pemilik rumah dan bisnis untuk melihat kamera mereka melalui koneksi internet yang tersedia melalui komputer atau ponsel 3G ataupun BB.
Fitur Kamera IP
• 2 way audio - memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi apa yang sedang mereka melihat ( misalnya BBM petugas stasiun membantu pelanggan tentang cara menggunakan pompa prabayar). Atau untuk memperingatkan pelaku melalui speaker kamera.
• Resolusi Tinggi - seperti digital kamera, resolusi kamera IP lebih unggul untuk kamera analog dan meningkat. ada topi atau pembatasan pada kualitas gambar, seperti halnya dengan kamera CCTV, yang dibatasi oleh PAL / NTSC standar.
• Smart telepon - beberapa, tapi tidak semua, kamera IP memiliki built-in VoIP, sehingga mereka dapat mengirim dan menerima panggilan telepon berdasarkan peristiwa, yang memungkinkan suara dan interaksi video melalui ponsel.

Sejarah Yang pertama terpusat IP kamera dirilis pada tahun 1996 oleh Axis Komunikasi. Ini digunakan server web kustom internal kamera. Pada akhir 1999, mereka mulai menggunakan embedded Linux untuk mengoperasikan kamera mereka. Axis juga merilis dokumentasi untuk tingkat rendah-API disebut "VAPIX" yang dibangun pada standar terbuka HTTP dan RTSP. Arsitektur terbuka ini dimaksudkan untuk mendorong produsen perangkat lunak pihak ketiga untuk mengembangkan manajemen yang kompatibel dan perangkat lunak perekaman.Yang terdesentralisasi pertama IP kamera dirilis pada tahun 1999 oleh MOBOTIX. Kamera video berisi sistem Linux, alarm dan fungsi perekaman manajemen, sistem kamera sehingga tidak memerlukan lisensi perangkat lunak manajemen video untuk keperluan surveilans.Megapixel kamera IP sekarang tersedia di resolusi 1, 2, 3, 5 dan bahkan 11 megapiksel. Saat ini ada banyak produsen kamera IP. surveilans vendor peralatan IP mencakup baik produsen peralatan khusus digital imaging dan produsen besar yang aktif di konsumen, siaran, dan video keamanan.

Standar
Analog CCTV didirikan menggunakan CCTV dan format siaran televisi (misalnya CIF, NTSC, PAL, dan SECAM). Global penurunan dalam penjualan analog (CCTV) teknologi kamera, menunjukkan dilihat sebagai standar usang untuk pengawasan video, seperti halnya di industri lain.Secara umum, masing-masing membuat kamera IP akan berbeda dalam hal fitur spesifik dan fungsinya, encoding video (kompresi) skema, mendukung protokol jaringan, dan API untuk digunakan oleh perangkat lunak manajemen video. Namun, sementara IP kamera pengintai tidak memperoleh manfaat dari tingkat yang sama standardisasi, penjualan global dan teknologi HDTV megapiksel ini terus meningkat.Dalam rangka membahas isu-isu standarisasi IP video surveillance, dua kelompok industri yang dibentuk pada tahun 2008.Terbuka Jaringan Forum Video Interface (ONVIF)dan Keamanan Fisik Interoperabilitas Alliance (psia)Sementara psia didirikan oleh 20 perusahaan anggota termasuk Honeywell, GE Keamanan dan Cisco, dan ONVIF didirikan oleh Axis, Bosch dan Sony, masing-masing kelompok kini memiliki banyak anggota. Pada Januari 2009, masing-masing kelompok telah merilis versi 1.0 dari spesifikasi mereka.Beberapa keuntungan yang paling sering dikutip dari video surveillance berbasis IP dibandingkan dengan CCTV analog diringkas dalam bagian ini.

Keuntungan Biaya
* Mengurangi sistem biaya dan ditambahkan fungsi karena untuk tujuan umum peralatan infrastruktur jaringan IP.
* Turunkan biaya pemasangan kabel dalam instalasi yang besar (CAT5e bukan RG-59 kabel koaksial).
* Mengurangi kebutuhan ruangan dalam besar (kamera banyak) CCTV setup karena video switching dan routing dilakukan melalui komputer dan tidak perlu secara fisik besar dan mahal beralih matriks video.format gambar - Fleksibel
* Dukungan untuk berbagai resolusi gambar termasuk resolusi standar CCTV analog (CIF, NTSC, PAL, dan SECAM) dan resolusi megapiksel.* Kemampuan untuk zoom digital dari gambar megapiksel beresolusi tinggi.
* Progressive memindai (versus interlaced scanning). Perhatikan bahwa tidak semua kamera IP beroperasi dalam modus scan progresif. Progressive scan masih memungkinkan gambar yang akan dihapus dalam kualitas yang lebih baik dari video feed. Hal ini terutama berlaku untuk bergerak cepat target, dalam hal interlaced scan akan memperkenalkan artefak rana-buta.
* Kemampuan untuk memilih frame rate dan resolusi spesifik untuk setiap kamera dalam suatu sistem.
* No hardware video encoder tambahan diperlukan untuk mengkonversi sinyal video analog menjadi data digital untuk perekaman ke hard drive.
* Pemilihan codec kompresi video seperti Motion JPEG, MPEG-4 Bagian 2, atau H.264. Extensible jaringan infrastruktur
* Konvergensi ke IP yang baru atau yang ada kabel infrastruktur, termasuk beberapa situs dengan bangunan.
* Kemampuan untuk menggunakan Power over Ethernet memungkinkan untuk satu kabel untuk menangani listrik dan data.
* Kemampuan untuk mengaplikasikan dengan jembatan nirkabel.
* Kemampuan untuk menggunakan warisan kabel koaksial dengan konverter yang tepat.
* Kemampuan untuk menggunakan serat optik link dengan pasangan yang tepat untuk konverter twisted-serat.
* Transmisi dari perintah untuk PTZ (pan, tilt, zoom) kamera melalui kabel jaringan tunggal.fungsi Greater
* Wireless memungkinkan kamera untuk ditempatkan di mana pun.
* Tidak ada batasan pada resolusi yang melekat dalam standar format video analog. kamera Megapixel jauh bisa melebihi detail gambar dari kamera CCTV konvensional.
* On-kamera otomatis memperingatkan melalui email atau transfer file dalam respon untuk mendeteksi gerakan video atau kering-kontak alarm.
* Lockout Password personil yang tidak sah untuk mencegah gambar melihat atau mengubah konfigurasi kamera.
* Dukungan untuk media streaming yang berbeda dan format kompresi untuk mengurangi kebutuhan bandwidth transmisi dan penyimpanan data.
* Enkripsi data kontrol kamera dan audio / data video.
* Dukungan untuk video pendeteksi gerakan baru tertanam cerdas ( analisis video ) dengan pengakuan bentuk dan menghitung diterapkan pada objek, orang, dan kendaraan.
* Integrasi video surveillance dengan sistem lain dan fungsi seperti kontrol akses, sistem alarm, bangunan manajemen, manajemen lalu lintas, dll
* Remote konfigurasi, diagnosa, dan pemeliharaan.
*-Bukti instalasi Masa Depan dengan produk-upgradeable lapangan karena kemampuan untuk upgrade firmware kamera melalui jaringan.Potensi kerugian / kelemahan IP CameraBerikut adalah beberapa potensi kelemahan kamera IP dibandingkan dengan kamera CCTV analog.
* Biaya awal yang lebih tinggi per kamera.
* Dikurangi pilihan produsen.
* Kurangnya standar. Kamera IP yang berbeda dapat mengkodekan video berbeda atau menggunakan pemrograman antarmuka yang berbeda. Ini berarti model kamera tertentu harus ditempatkan hanya dengan video rekaman IP solusi yang kompatibel. Selain itu, banyak lebih murah IP kamera tidak dapat dilihat atau dioperasikan dengan browser lain selain Internet Explorer.
* Kebutuhan bandwidth jaringan Tinggi: kamera CCTV khas dengan resolusi 640x480 pixel dan 10 frame per detik (10 frame / s) dalam mode MJPEG membutuhkan sekitar 3 Mbit / s .
* Teknis penghalang. Instalasi untuk IP Camera diperlukan serangkaian pengaturan jaringan rumit, termasuk alamat IP, DDNS, setting router dan port forwarding.
* Rendah rentang dinamis - dikurangi yaitu kemampuan untuk mengatasi dengan cahaya rendah dan adegan kontras tinggi.

 

 

Kami menjual beberapa paket CCTV IP camera .. kami akan buat penawaran harga CCTV IP Camera.. dengan harga yang bersaing